Selasa, 20 Januari 2015

Berapa Umur Bumi Sekarang?

Apakah kalian tahu?, berapakah umur bumi sekarang?...

     
















       


       Yang pasti umur bumi lebih tua daripada dinosaurus lho ya, apalagi dengan orang tua kita, yang pasti jauh lebih tua deh.
        Baiklah saya akan sedikit menjelaskan masalah umur Bumi kita sekarang, menurut para ahli geologi dan ilmuwan menyatakan bahwa umur bumi sekarang kita sekitar 4.570 juta tahun. 
        Kita sebagai manusia seharusnya sudah menyadari bahwa umur bumi kita sekarang ini sudah tua, untuk itu kita sebagai manusia seharusnya menjaga dan merawat bumi, bukan justru merusak dan mengabaikan semua kerusakan yang sudah ada. Kita sebagai manusia harus bertanggung jawab atas apa yang kita miliki sekarang. Supaya bumi kita ini tetap selalu sehat dan nyaman untuk kita tinggali, jangan sampai generasi generasi setelah kita tidak bisa menikmati keindahan dan kenyamanan bumi kita ini.

"sekian posting saya kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya"



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Pages

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

TechClue

Techclue Is A Multi layout Style Blogger Template. You Can Use This Template For Education Site As Well As For Simple Magazine Sites. Techclue Is The Perfect Combination Of Design.We install Lots Of Features Like Responsive Layout, SEO Optimization Etc.